0852-1366-5406
0852-1366-5406
0852-1366-5406

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

9 Tips Agar Tubuh Langsing dan Ideal

Friday, August 23rd 2019.

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal? Semua orang pasti mau, terutama para wanita yang ingin terlihat lebih cantik. Namun, memiliki tubuh langsing tidaklah mudah. Anda harus bisa membakar lemak di seluruh bagian tubuh. Mulai dengan menipiskan bagian perut, paha, kaki, dan tangan, selain itu juga perlu memperhatikan konsumsi makanan serta menerapkan gaya hidup yang sehat. Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasannya berikut:

1. Berolahraga secara teratur

Aktivitas fisik sangat penting bagi Anda yang ingin memiliki tubuh langsing. Olahraga akan membantu membakar lemak berlebih di seluruh bagian tubuh. Selain itu, beberapa olahraga juga sangat ampuh untuk membentuk postur yang ideal. Misalnya, seperti yoga, aerobik, push-up, abs, dll.

2. Makan dalam porsi kecil dan nutrisi seimbang

Banyak yang bertanya, bisakah kita mendapatkan tubuh yang ideal tanpa harus mengurangi porsi makan Jawabannya sulit, bukan tidak mungkin. Makanan menentukan hampir 70% dari berat tubuh seseorang, jadi jika tidak dikurangi, berat badan tentu sama saja. Sehingga mau tidak mau mengurangi porsi adalah hal yang wajib jika ingin berat badan menurun. Selain mengurangi porsi, pastikan Anda juga mengkonsumsi makanan sehat yang memiliki nutrisi seimbang.

3. Perbanyak buah dan sayuran

Sudah bukan rahasia lagi bahwa buah dan sayuran sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Kedua makanan tersebut berkaitan erat dengan proses metabolisme pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh. Karena itu, konsumsilah secara teratur sehingga tubuh menjadi langsing dan ideal.

4. Hindari kalori dan makanan berlemak

Tidak cukup mengonsumsi makanan bergizi, Anda juga harus menghindari kalori dan makanan berlemak untuk memiliki tubuh langsing. Kelebihan lemak dan kalori akan trtimbun di dalam tubuh, yang akan menyebabkan kenaikan berat badan.

5. Minumlah banyak air

Sebuah penelitian di Inggris telah menunjukkan bahwa minum 500 ml air atau sekitar dua gelas sehari 30 menit sebelum makan dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Penelitian ini dilakukan pada 84 orang dengan obesitas (kegemukan).

6. Hindari soda, kopi, dan alkohol.

Minuman ringan, kopi dan alkohol adalah minuman yang sangat buruk untuk berat badan Anda. Mereka memiliki kadar glukosa tinggi yang dapat meningkatkan timbunan lemak dalam tubuh.

7. Hindari tidur 2-3 jam setelah makan.

Pada dasarnya, makanan yang masuk ke tubuh akan diproses menjadi energi. Tubuh akan sangat membutuhkan energi saat melakukan aktivitas. Sedangkan saat tidur, makanan tidak diubah menjadi energi, tetapi menjadi cadangan energi dalam bentuk simpanan lemak.

8. Bergerak lebih banyak

Ketika Anda sedang bekerja atau melakukan kegiatan lain, luangkan waktu untuk berjalan dan ketika Anda pergi ke lantai dua biasakan menggunakan tangga dan menghindari menggunakan lift. Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah melakukan kegiatan mengurus rumah, seperti mencuci pakaian tanpa menggunakan mesin cuci, mengepel dengan pel dan hal-hal lainnya.

9. Makan apel

Apel kaya akan antioksidan, serat, juga vitamin C. Manfaat antioksidan dalam apel bisa mencegah berbagai jenis kanker. Selain itu, buah apel bisa mencegah penyakit jantung serta bisa menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh. Maka dari itu, Anda bisa mengonsumsi apel secara rutin setiap hari.

Nah, itulah 9 tips untuk melangsikan badan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Sebagai tambahan, cara yang paling mudah dan cepat melangsingkan badan adalah menggunakan Feminique, untuk lebih lengkapnya klik di sini.

Bagikan:
Rp 260.000
Rp 300.000
Rp 1.200.000
Rp 7.500.000
Rp 1.250.000
Rp 120.000

Hubungi Kami

0852-1366-5406
0852-1366-5406
0852-1366-5406

Rekening Bank

895-028-9326 a/n Joko Muryanto
137-000-695-807-4 a/n Joko Muryanto
032-632-7857 a/n Joko Muryanto
0153-01-042605-50-8 a/n Joko Muryanto

Pengiriman